Senin, 18 November 2013

Happy birthday atik

setelah melewati beberapa rintangan, akhirnya terciptalah video ini.
maap atik telat... tapi cinta kita gak pernah telat untukmu.
maap juga video nya kurang jelas, karna sudah melalui beberapa proses kompresan yang sangat melelahkan.
inget satu hal tik ,
TERHARU = TAHU ACI !!!

SILAHKAN MENYAKSIKAN :)

video

Senin, 22 April 2013

Pertemuan Di Surabaya

surabaya - solo
surabaya itu 270km jaraknya dari solo
surabaya itu 7 jam naik bis
surabaya itu cukup bikin pantat pegel
surabaya itu asing di penglihatanku
surabaya itu tehnya aneh
surabaya itu makanannya kurang manis
surabaya itu jalannya bikin pusing
surabaya itu panas

waktu menginjakkan kaki di terminal purabaya untuk pertama kalinya, di otakku banyak banget pertanyaan, ini tho yang namanya surabaya? kok bisa ya aku sampe juga di surabaya? sebenernya aku mau ngapain ke surabaya? tumben niat banget pergi, sampe surabaya lagi? terus harus kemana di surabaya? dan banyak lagi pertanyaan -___-
oke aku cerita dari awal, jadi rencana awalnya aku mau nganter hapsari nonton konser white shoes and the couples company di surabaya, dan yang bikin aku heran, kenapa aku mau nganter dia? karna pada dasarnya aku itu orangnya malesan, tapi ini aku bisa nemenin dia sampe surabaya, itu yang bikin aku takjub waktu tiba di surabaya.

singkat cerita, akhirnya aku tau kenapa aku bisa di surabaya, mau ngapain aku di surabaya, niat banget aku nganter hapsari ke surabaya dan kenapa harus surabaya? itu semua gak lebih dari satu alasan. ternyata, Tuhan udah ngatur sebuah pertemuan di surabaya. ada pertemuan yang sebenernya aku harapkan, tapi kemudian aku gak pernah nyangka bahwa dampaknya akan beda seperti apa yang aku pikirkan. pertemuan dengan seseorang dan keyakinan apa yang aku rasakan.

gak banyak yang kita obrolin selama pertemuan kita itu. lebih tepatnya, aku selalu sebisa mungkin untuk menghindari adanya kemungkinan kontak fisik sama dia, sampe pada akhirnya Tuhan ngasih kesempatan buat aku dan dia berdua, dan itu sumpah mendadak aku bingung mau ngobrol apa sampe akhirnya dia duluan yang ngajak ngobrol. obrolan kita pun gak selama yang aku harapkan, itu pun cuma seputar makanan yang enak di surabaya dan rasa teh yang aneh di surabaya. tapi ada satu kata-kata dia yang aku inget sampe sekarang, waktu dia ngasih kunci motor ke aku dan aku gak bisa nangkap,

"wahh.... berarti kamu belum siap nerima apa yang aku kasih"

dan aku sangat tau yang dimaksud dia itu, aku gak bisa nangkap kunci, tapi aku berharap bukan kunci yang dia maksud -___-

malam kedua disurabaya,
aku, atik, hapsari dan dia makan bareng, aku sengaja milih tempat duduk deket atik biar aku gak harus makan dideket dia, tapi entah Tuhan lagi baik atau Tuhan lagi pengen terhibur liat aku salting, dia justru duduk didepanku.

      dia     : 'kamu gak pake nasi?'
      aku    : 'enggak, makan lauknya aja, kan banyak'

waktu itu aku bener-bener berusaha untuk tenang, gak salting, dan jangan sampe melakukan hal bodoh. aku berusaha sebisa mungkin untuk menghindari kontak mata, dan begonya, aku justru gak brenti makan. sampe akhirnya dia nanya,

        dia     : 'kamu laper?'
        aku    : 'biasa aja'
        dia     : 'ini 3/4 piring kamu lho yang makan, kita bertiga cuma 1/4nya aja'

dan itu rasanya pengen langsung ke dapur trus cuci muka pake minyak panas, begonya dilaaaa -____-

yaa kurang lebih begitulah percakapan, perjalanan dan pertemuan aku sama dia, mungkin dari semua kesan tentang surabaya yang aku tulis di awal itu, gak akan pernah bikin aku kapok untuk maen ke surabaya.
karena di surabaya, ada dia :)

Jumat, 01 Maret 2013

plu.plu.plu

alhamdulillah blognya masih sehat wal'afiat setelah sekian lama gak terjamah -__-
tapi justru aku yang sakit sekarang :((
aku sakit panas, pusing, pilek, batuk dan bersin campur jadi satu.
heran yaa mereka itu penyakit paling ringan tapi ngeselin, bikin gak mood ngapa-ngapain.
buat tiduran mampet, buat duduk meler terus tuh ingus, sampe pada akhirnya adekku bilang, 'mbak, disumpel aja si hidungnya pake tisu', dan begonya aku nurut -__-


emang bener ingusnya gak meler tapi aku harus nafas pake mulut, dan emang bener ingusnya udah gak meler tapi bersin-bersin ku makin parah, sial :((
dan dengan begini hikmah yang bisa kuambil adalah seringan-ringannya penyakit, yang namanya penyakit itu tetep sakit teman :'((