Minggu, 12 Desember 2010

LOPHAGOSHIC

'LOPHAGOSHIC’ , apa yang pertama terlintas dipikiranmu ketika membaca kata-kata itu? Sebenernya kata-kata itu terlintas begitu saja ketika saya memikirkan seseorang, dan seseorang itulah yang menginspirasikan saya tentang pembuatan dari kata itu *ribet yak?*,, jadi sebenernya kata ‘lophagoshic’ bisa bermakna ganda, bisa bermakna sangat tidak penting dan terkesan sangat aneh jika yang bersangkutan tidak memiliki hubungan apa-apa terhadap seseorang yang telah menjadikan saya untuk membuat kata-kata tersebut, tapi kata ‘lophagoshic’ bisa bermakna sangat penting jika yang bersangkutan sedang mengalami gejala-gejala seperti yang saya rasakan sekarang *sebaiknya saya akhiri saja basa-basinya*

Kembali ke topic, kenapa judul kali ini ‘lophagoshic’? .
lophagoshic adalah sebuah virus yang bisa terserang oleh siapapun juga, ga menutup kemungkinan juga anda yang membaca tulisan saya ini, pengidap virus ini biasanya terjadi pada wanita, virus ini bisa menular dengan sendirinya, tapi ga ada satu orang pun yang berniat menularkan virus ini kepada siapapun juga, seperti yang saya alami sekarang ini, saya telah mengidap penyakit ini kurang lebih 5bulan lamanya, dan saya tidak menginginkan satu orang pun tertular penyakit saya ini, terutama para wanita.

Gejala yang ditimbulkan oleh penderita virus lophagoshic adalah sebagai berikut :

1. Ketika si penderita tertidur dengan lelapnya bisa tiba-tiba mengigau dengan mengucapkan nama si ‘penyebab nama virus itu’
2. Terkadang penderita juga tidak bisa tertidur dengan nyenyak dikarenakan gelisah memikirkan si ‘penyebab nama virus itu’
3. Bukan hal yang aneh lagi bagi si penderita bila terkadang dia menangis dan tertawa dalam satu waktu setelah mengenal lebih jauh si ‘penyebab nama virus itu’
4. Dan tidak heran bila tiap menit bahkan tiap detik si penderita mengecek hp, memastikan sms yang masuk ke inbox nya hanya ada nama si ‘penyebab nama virus itu’

Nah begitulah system virus itu bekerja ,sebenarnya masih banyak lagi gejala-gejala dari virus itu Cuma tidak bisa saya sebutkan karna terlalu banyak, dan yang terpenting efek yang ditimbulkan oleh virus itu bisa melumpuhkan si penderita dalam sekejap, hanya dalam hitungan detik virus bisa membuat jantung si penderita seketika berdetak lebih kencang dari biasanya, tubuh si penderita seketika gemetar, kaku dan dingin sedingin-dinginnya, perut si penderita mendadak akan mual dan bergoyang seakan naik ombak banyu di pasar malem, mulut si penderita bisa menganga dengan lebar dan seketika itu juga gagap ngalahin azis gagap, dan nafas si penderita akan terlihat sangat ngos-ngosan ngalahin pelari marathon yang lagi diem ditempat :p

Virus ini memang terlihat sangat berbahaya mengingat efek yang akan ditimbulkan bagi si penderita, tapi anehnya virus ini justru sangat diminati dan digemari oleh para wanita yang juga telah mengidap virus itu, termasuk saya sendiri, dan virus itu hanya bisa disembuhkan oleh ‘penyebab virus itu’ sendiri.

Oke sepertinya yang saya ucapkan tadi terlalu njelimet dan susah untuk dipahami, tapi sebenernya inti dari semua itu adalah sudah 5 bulan ini saya mencintai seseorang dan seseorang mencintai saya, dan dalam 5 bulan ini saya jadi mengidap virus yang saya jelaskan diatas tadi dan virus itu ditimbulkan oleh pacar saya sendiri, dan semakin lama saya mengidap virus ini, penyakit saya ini menjadi semakin parah dan tak kunjung sembuh, mungkin dikarenakan sangat berartinya sosok tersebut dalam hidup saya, sehingga saya rela mengidap virus ini. 5 bulan mungkin terlalu singkat untuk menyimpulkan bahwa saya benar-benar mengidap penyakit virus ‘LOPHAGOSHIC’ akut, tapi dalam 5 bulan ini saya cukup tau bagaimana sebenernya sosok dari seseorang yang mengakibatkan saya tidak bisa sembuh dari virus ini,

*sekarang saatnya serius dan mellow drama* sebenernya sih inti dari yang akan aku tulis ga nyambung sama basi-basi diatas hahahaha :D , aku Cuma pengen memperkenalkan kalian pada sosok cowok yang sudah membuat saya hampir gila karena virus lophagoshic nya,,

# Dia emang kelihatan ga peka, tapi sebenernya dia justru tau apa yang lagi aku rasain saat itu .
# Dia emang judes, tapi dia tau gimana cara bikin aku tersenyum .
# Dia emang ga pernah ngelakuin hal romantis, tapi dia tau gimana cara bikin aku deg-degan dan salting .
# Dia emang ga pernah gandeng tangan aku, tapi dia tau gimana harus melindungi aku dengan cara dia selalu jalan disamping aku .
# Dia emang ga pernah gombalin aku, tapi dia tau gimana cara menepati kata-kata yang pernah dia ucapkan ke aku .
# Dia emang sering terlihat ngatur aku, tapi dia justru bikin aku sadar kalo yang aku lakuin itu salah .
# Dia emang terkesan ga pernah mau ngalah, tapi dia justru tau kapan dia harus minta maaf .
# Dia emang ga pernah muji aku, tapi dia tau gimana bikin aku tersanjung tanpa dia mengucapkan satu kata pun .
# Dia emang ga pernah bilang kalo aku cantik, tapi dia tau gimana caranya memperlakukan aku selayaknya aku cewek paling cantik .
# Dia emang sering ngatain aku, tapi dia tau kapan saatnya dia harus menghormatiku sebagai seorang cewek .
# Dia emang selalu ngomong “enggak” tiap aku minta sesuatu, tapi kenyataannya justru sebaliknya, dia selalu memenuhi semua yang aku minta .
# Dia emang ga mau pamer ke semua orang kalo dia pacar aku, tapi dia tau gimana seharusnya yang dilakukan seorang pacar .
# Dia emang punya banyak temen cewek, tapi dia tau gimana seharusnya kepercayaanku itu dia jaga .
# Dia emang orang yang ngeselin, tapi dia tau bagaimana cara membuat aku bahagia .
# Dia emang cuek, tapi dia tau kapan harus manjain aku .



Sosok dia ia emang seperti itu, dia ga pernah jadi orang lain dan ga pernah mau disamakan kaya orang lain, dia selalu punya cara sendiri untuk membuatku selalu mencintainya dengan apa yang dia lakukan, Yapp,, he’s my love, my hero, my idol, my superstar, my mount prince hahaha *aneh banget*,

yang jelas aku nulis disini bukan untuk pamer atau ngumbar kemesraan, jadi apabila tulisan diatas kurang berkenan dihati para pembaca plizz jangan ada yang doain cepet putus ia, :D, justru aku yang bakal doain kalian semua biar mendapatkan pasangan seperti cowok aku dan kalo bisa lebih :)

mungkin bagi para lophagoshic yang baca selain aku, berusahalah untuk mencari virus yang lain karena sosok si ‘virus’ ini sudah menetapkan pilihannya pada saya sebagai penderita tetapnya dan semoga sampai selamanya,

dan buat dia yang disana sumber dari virus yang saya punya selama 5 bulan ini, yang mungkin juga lagi baca, terima kasih uda mencintai aku dengan cara kamu sendiri, dan aku selalu menyukai cara kamu mencintai aku ,

dan saya selalu berharap akan mengidap penyakit lophagoshic selamanya dan begitu juga dia akan selalu mengidap penyakit dilacious selamanya amien :D

luvyu my mount prince hahahaa :-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar