Selasa, 13 Desember 2011

His birthday

Happy birthday to you…
Happy birthday to you…
Happy birthday to sidik…
Happy birthday to you…
(sumpah aku beneran nyanyi) :)

22 tahun ya?? Hmm… #yang terlintas di otak :: udah pantes nikah haha :D
*cerita sedikit tentang sidik
Aku gak kenal sidik, tapi sosok sidik adalah idolaku, secara ga langsung sidik ngajarin aku bersyukur, ikhlas dan memaafkan. sidik bisa sangat ikhlas saat kehilangan orang yang dia sayang dan harus rela liat orang yang sidik sayang sama cowok lain, coba kalo itu aku? Mungkin udah aku racun tuh calonnya ^muka antagonis^, tapi sidik beda dia bisa rela ditinggalin gitu aja, dan dari situlah aku yakin banget kalo sidik itu cowok baik, baik banget malah ! aku yakin sidik juga pasti nangis waktu ditinggalin, tapi sidik hebat masih bisa senyum *sotoy* , emang ga liat sih, tapi berasa aja disini *nunjuk kehati*, kalo sidik lagi senyum. Dan keyakinan kalo sidik lagi senyum itu lah yang bikin aku juga senyum. Postingan sidik yang judulnya “tulang rusuk tak akan pernah tertukar” itu bikin hatiku adem, itu emang bukan tulisannya, tapi melalui sidik lah akhirnya kebaca sama aku. Aku akuin aku termasuk spesies orang-orang yang ^sukagalau^ dan selalu mendadak jadi lebay tiap putus cinta, tapi karna bacaan itulah aku jadi keluar dari spesies ^sukagalau^ dan jadi percaya kalo pilihan aku belum tentu pilihan ALLAH, jadi gimanapun cintanya aku, kalo ujungnya pisah berarti bukan pilihan ALLAH buat aku, dan sekarang aku jadi mikir, dan pengen ngomong ke sidik :: “sidik, mungkin aku lah tulang rusukmu yang hilang” hahaha ngarep :D
Oke tambah ngaco sepertinya, jadi berhubung hari ini adalah ultah orang yang sangat aku kagumi, dan semoga orangnya juga lagi baca, aku mau berdoa semoga aku jadi tulang rusuknya haha enggak-enggak becanda dik :p
doaku :: semoga sidik bisa semakin dewasa untuk mengatasi semua masalah hidupnya, semakin mendekatkan diri kepada ALLAH, selalu berbakti kepada orangtuanya dan selalu bisa membahagiakan keluarganya, selalu bisa membuat orang di sekelilingnya slalu tersenyum karna telah mengenalnya, semoga cepet lulus, cepet bisa mewujudkan semua impiannya, diberikan kelancaran untuk selalu mendapat kesuksesan, tambah pinter, tambah ganteng, tambah disayang sama semua orang, tambah segalanya yang baik-baik. semoga sidik tetep jadi inspirasi dari dila-dila yang lain juga. amien  :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar