Rabu, 29 Februari 2012

DIET !!!

         SEKSI ! LANGSING ! CANTIK !
        GILAAAAA !!! Cuma kata-kata itu yang sekarang menuhin otak aku ! ini hari kedua aku diet, dan rasanya sumpaaahh nyiksa banget ! saking menyiksanya sampe aku ga tau berapa banyak tanda seru yang bakal aku pake untuk nulis ini semua ! salut buat cewek-cewek yang bener-bener bisa ngurusin badan segitu drastisnya, aku aja 2 hari udah ngeluh setengah mati !!! sumpah ya para cowok itu harusnya ngeliat para cewek-cewek yang udah berkorban mati-matian ga makan yang berlemak, ngurangin porsi makan, ga ngemil malem-malem, sampe rela ga minum es, dan itu semua demi siapa? Demi cowok juga ! dan cowok dengan gampangnya bisa berpaling kalo uda bosen? Tegaaa !!! dan sekarang aku juga ga tau atas dasar apa aku jadi ikut-ikutan diet kaya gini, padahal dari dulu aku sangat sangat sangat menjunjung tinggi yang namanya inner beauty hahaahaa *ngomong aja ga sanggup :D, tapi serius aku selalu mikir kalo ga perlu ngerubah apapun yang dikasih ALLAH buat aku Cuma demi biar ditaksir sama cowok, aku percaya pasti ada orang yang akan cinta sama aku karna apa adanya aku, tapi masalahnya, kenapa sekarang aku justru nyiksa diriku sendiri dengan aktivitas diet ini??!! karna pengen punya pacar? Karna mantan? Karna mau buktiin ke cowok-cowok? Atau udah bosen dibilang gendut?! Sumpah jujur aja aku juga ga ngerti sama diriku sendiri kenapa ngelakuin ini semua? Tau ga? Sekarang aku Cuma sarapan roti, siang Cuma makan dikit banget, sore sit up dan malamnya sama sekali ga makan, dan aku ngelakuin itu semua atas dasar alasan GA TAU !!! aku bingung juga !
Sumpah sumpah sumpah ini tuh nyiksa banget !!! tadi aja tiap liat tukang sate lewat depan kos, berasa tuh sate manggil-manggil ‘dilaaa... makanlah aku’, nasi goreng juga, ga kebayang deh gimana enaknya tuh nasi dimakan anget-anget pas malem gini, sumpah nikmat abis ! tapi sayang, aku ga bisa nikmatin itu semua *ngiler, *lebay? Emang !! emang lebay bunyi kruyuk-kruyuk diperut aku, emang lebay gerakan-gerakan cacing diperut aku minta dikasih makan, tapi sekali lagi aku harus tahan godaan sama itu semua, dan jawaban buat semua makanan yang udah manggil-manggil aku adalah GAK BISA !!! dan untuk sementara aku ga temenan dulu ya sama ayam goreng, ayam penyet, gorengan, dll yang banyak minyaknya, maafkan aku sahabat-sahabat baikku, bukannya aku sombong tapi memang untuk sementara aku harus mengurangi pergaulan dengan kalian, goodbye :), mulai sekarang aku harus mulai kenalan sama sayuran, buah-buahan, air putih, teh tanpa es dan gula, mereka yang sebisa mungkin aku jauhi, dan ga akan pernah mau deket-deket kalo ga kepepet akhirnya harus juga mencoba bersahabat dengan mereka, walopun berkali-kali aku harus selalu mengunyah dan menelan tanpa harus aku nikmati, harus selalu memejamkan mata dan mensugesti diri sendiri untuk ga muntah tiap memasukkan sahabat-sahabat baruku itu kedalam mulut ! hueekk :{
yahh mungkin emang harus seperti itu kalo mau seksi, ga ada yang gampang, semoga aja bener ada hasilnya. amien :)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar