Rabu, 18 April 2012

My birthday

Happy birthday to me...
Happy birthday to me...
Happy birthday... happy birthday...
Happy birthday to me... 

*harusnya ini diposting tanggal 29 maret
21 tahun !
yang terpikir pertama kali : semakin mendekati pemakaian produk krim wajah anti aging -_-
Sumpah baru tau ternyata sayang sama nyiksa itu beda tipis. heran,  siapa juga yang dulu pertama kali mengusulkan ide tiap orang ultah harus disiksa dan filosofi darimana kalo orang yang nyiksa itu tandanya sayang?
        Dan ultahku kali ini aku disiksa 4 kali ! bayangkan 4 kali aku harus pasrah nerima siksaan penuh pembangkit gairah muntah dari temen-temen. Yahh seneng sih mereka semua inget hari ultahku dan mereka mau capek-capek bikin ramuan, aku juga tau itu tandanya mereka perhatian dan sayang sama aku, tapi yang jadi pertanyaan, emang harus dengan cara itu ya? Kenapa ga pada ngasih kado aja? Terus bikin surprise pada bayarin aku tiket maen sepuasnya di trans studio kek apa dufan gitu kan pasti bahagianya berkali-kali lipat.
tapi dengan begitu aku jadi tau, ternyata ultah kali ini ga seburuk yang aku bayangkan, semuanya justru membahagiakan :)
Saking bahagianya aku sampe ga tau bakal ada berapa banyak emoticon senyum dalam tulisanku kali ini :)
Ga ada pacar saat ultah, ternyata ga semenakutkan itu, justru dari ga adanya sosok pacar itu aku jadi tau gimana sayangnya temen-temen sama aku, gimana care nya mereka sama aku, seberapa banyak orang yang inget sama ultahku, berapa banyak orang yang menjagaku untuk ga galau, berapa orang yang mengubah ketakutanku menjadi kebahagiaan dan jawaban dari semua itu adalah BANYAK ! :)
Ternyata banyak yang sayang sama aku, banyak yang inget hari ultahku, banyak yang bikin aku senyum saat itu, banyak orang yang ga membiarkan aku sendirian di hari ultahku, banyak sms yang masuk, banyak temen-temen yang telpon dan nyanyi ‘happy birthday’ buat aku bahkan banyak yang rela capek-capek nyiram pake telur, tepung dan kecap Cuma untuk ngerayain hari ultahku :)
Makasih makasih makasih makasih makasih makasih :)
·        Makasih ya ALLAH udah menempatkan aku ditengah-tengah orang yang sayang sama aku, yang ga pernah ninggalin aku saat aku jatuh, yang mau nemenin aku saat aku sendirian, yang selalu bersedia memberikan sebagian kebahagiaannya hanya untuk melihat aku bahagia :)
·        Makasih untuk orangtuaku yang selalu ngasih duit buat traktir temen-temen dan ga pernah lupa untuk mendoakan yang terbaik buat aku :)
·        Makasih untuk adek-adekku *dian : yang ga pernah lupa ngasih kado buat kakaknya ‘ur gift make me so terharu :D’, *dias : yang walopun jarang ngucapin tapi pasti inget ultahku :)
·        Makasih untuk nglenir, (eva, lina, tyas, lely, yei, inda, atik, mania) yang ga pernah sedikitpun ninggalin aku saat aku jatuh :), Dan makasih ramuan tape, telur, tepung dan terasi nya sukses buat aku muntah, dan Makasih juga kuenya :)
beginilah hasil karya kalian :





















·        Makasih buat temen-temen kost yang kalo belum dapet traktiran ga mau ngucapin, tapi kalian pasti inget kalo 29 maret adalah hari ulang tahun adila atina taqwa, buktinya kalian mau capek-capek malem-malem ke kampus cuma buat nyiram, makasih ramuanya dan gorengannya :)



·        Makasih untuk dhita, widi, frida, riska yang juga selalu ngucapin ultah buat aku :)
·        Makasih untuk temen-temen SD ku yang masih inget kalo aku itu temen mereka :)
·        Makasih untuk temen-temen SMA ku yang juga masih inget kalo tanggal 29 maret itu hari ultahku :)
·        Makasih buat temen kuliah yang tau, inget dan mau ngucapin selamat ulang tahun buat aku :)
·        Makasih buat kecik dan amik yang berada disisiku saat jam 12 malam berdentang :), walaupun siksaan kalian sungguh pedih :





















·        Makasih untuk nico, siwi, faris, ofas yang udah inget ultahku :)


·        Makasih untuk ocha, mbak linda, jembar, adib 
    dan double makasih buat amik dan kecik yang 
    rela capek-capek nyeplok telor, nabur tepung, 
    nyiram air kecap dikepalaku, ga nyangka kalian 
    selego itu :)


· Makasih temen-temen facebook yang baca pemberitahuan di facebooknya dan nyempetin waktunya untuk ngucapin ultah buat aku :)

Makasih makasih makasih makasih buat semua ucapan, kado, kejutan, dan doa-doanya buat aku :)

Sumpah nulis ini berasa dapet penghargaan panasonic gobel awards, sctv music awars, grammy awards, dll, tapi sumpah aku yakin rasanya diperhatikan sama orang-orang yang sayang sama kita itu senangnya melebihi dapet penghargaan itu semua. :)
Aku tau ga punya pacar saat ultah itu emang bikin galau tapi ternyata rasanya akan lebih berkali-kali lipat galaunya kalo ga ada temen dan keluarga sebaik kalian :)
Dan punya pacar saat ultah pasti akan dapet kado, tapi dapet perhatian dari kalian semua itu udah jadi kado paling berharga di hari ultahku :)
Dan terakhir, Makasih udah ngasih tau aku kalo aku ga sendirian, masih ada kalian yang ga akan pernah membiarkan aku sendirian :)

love you all :*


2 komentar:

  1. cieee cieeeeeeeee nama ku disebut.. terharu sayaanya.. :*
    bighug

    BalasHapus
  2. hadeehhhh ra usah lebaaayyy -,-

    BalasHapus