Selasa, 24 Juli 2012

3 jejaka



hari ini gara-gara ga bisa tidur pikiranku jadi mengawang-awang ke masa lalu, ternyata banyak banget pertambahan, contoh kecilnya aja pertambahan temen, dan tiba-tiba aja kepikiran sama 3 jejaka yang dulu bukan siapa-siapa sampe pada akhirnya takdir yang mempertemukan kita dan menjadikan kita temen, dan 3 jejaka itu adalah jembar, kecik dan amik.
Sumpah ya dulu kepikiran bahkan mengkhayal jadi temen mereka aja gak pernah, gimana bisa kepikiran jadi temen, hubungan kita berempat aja gak memungkinkan untuk bisa mengkhayal sampe sejauh itu -_-


JEMBAR
  • Jembar *kenapa namanya jembar?* sebenernya nama dia itu jabbar tapi berhubung nih lidah susah buat manggil nama itu akhirnya aku putuskan mengambil jalan tengah untuk memanggilnya dengan nama jembar, alasannya nama ‘JEMBAR’ lebih gampang diucapkan, dan badannya emang jembar atau bahasa indonesianya itu lebar, jembar  itu setaun lebih tua sekaligus beda sekolah sama aku, tapi dia lumayan dikenal sama temen-temenku, temen-temenku manggil dia faris dan juga sering ngomongin dia, tapi aku sama sekali ga tau faris itu siapa, sampe pada akhirnya aku kuliah di solo, singkat cerita dengan sms modal sok kenal dan sok tau, aku jadi kenal sama faris atau jabbar atau jembar. Sekarang dia udah kayak kakak *kenapa gitu dil* karena dia suka minta duit, minta traktir, minta bawain barang dan segala embel-embel ‘minta’ lainnya, udah kayak ‘kakak’ kan? -__- . tapi dia baik kok pernah bantuin bikinin aku tugas tapi harus bawa oca (baca: gebetansijembaryangmerangkaptemenku), sering ngajak jalan-jalan untuk nutupin modus pdkt sama oca, dan sering bersikap manis sama aku kalo lagi mau curhat tentang oca *perasaan tuh orang ga ada baik-baiknya* hahaha maap mbar tapi kamu kakak terbaik kok di solo walopun nyusahin :D


KECIK
  • Kecik *kenapa namanya kecik?* nama aslinya fafan, tapi muka dia itu kayak kecik, tau kan kecik? Itu lho yang buat maenan bekel makanya dipanggil ‘kecik’ hahaha ngarang denk, ga tau apa alasannya yang jelas dari SMA emang udah dipanggil itu. Kecik itu kakak kelasku waktu SMA, dan orang ini yang bikin aku sampe sekarang mikir dan ga percaya kenapa kita bisa jadi temen, *kok bisa gitu?* karena dia itu musuh, orang yang paling ga pengen aku jadiin temen tapi kenapa sekarang bisa jadi temen nah itulah yang namanya keajaiban bahkan yang mustahil pun bisa kejadian, untungnya cuma jadi temen, lah kalo jadi pacar? WADOOWW TIDAAKK ! dunia akhirat bakal bersorak gembira *lebay amat dil* emang ! kenapa? Karena dulu waktu SMA kita sempat mengucap ikrar untuk gak akan pernah saling jatuh cinta dan bila itu terjadi saya adila atina taqwa bersedia merangkak keliling lapangan dan kecik bersedia berlari berputar lapangan sambil telanjang. Dan oleh sebab itulah fenomena ber’teman’nya dila dan kecik menjadi sebuah keajaiban dan semoga jangan lebih dari itu -__- . dan kecik ini juga udah kayak kakak, dia sering nendang aku, ngeplak aku, mukul aku, dan segala kekerasan pada wanita yang lain (kayak kakak kan?) -_- , tapi kecik juga baik kok, kalo aku lagi curhat bisa tiba-tiba dia mengeluarkan kata-kata ajaibnya yang sering bikin aku takjub, dan kata-kata yang sampe sekarang aku inget “musuh itu gak selamanya sejahat mantan” hahaha :D

AMIK

  • Amik *kenapa namanya amik?* karena nama asli dia emang bahrul amik, tapi sampe sekarang aku juga gak ngerti kenapa manggilnya gak bahrul aja? Apa arul? Atau apa gitu yang lebih terlihat cowok? Nama amik bukan gak terkesan cowok cuma keliatan kayak lekong kurang laki aja haha :D. Amik itu temen satu sekolah, satu angkatan cuma selalu beda kelas, dia anak IPA sedangkan aku IPS. Kita dulu ga kenal, tapi aku tau amik, karena dulu aku sempet naksir amik *kenapa bisa gitu?* karena dia drummer, tau sendiri mataku ga bisa liat drummer dikit pasti bawaannya mupeng @.@. singkat cerita aku malah pacaran sama temen deketnya dan amik pacaran sama temen deketku. Kita berdua sama-sama putus, dan akhirnya malah kita jadi temen. Tapi ga tau kenapa perasaan naksir yang dulu malah ilang, mungkin ilfeel aja udah tau tingkah busuk dia sama mantan-mantannya hahaha :D. Kalo amik udah kayak adek (berhubung umurku lebih tua) :p, aku disuruh ngalah tidur deket pintu dengan alas seadanya, minta comblangin, tiap maen jogja dianter dan dijemput, sering sms ngerengek-rengek galau , udah kayak adek kan? :D . tapi dia juga adek yang baik, sering bantuin tugasku walopun juga cuma bantuin didalam mimpi karena dia tidur -_-, tapi baik lah pokoknya :)
jadi, ternyata kita hidup emang selalu 'tambah', tambah umur, tambah tua, tambah tau, tambah pinter, tambah CANTIK, tambah mantan hahaha dan segala 'tambah' yang lainnya, termasuk juga tambah temen :). dan dari renungan hari ini aku ngambil pelajaran bahwa sesungguhnya jangan pernah menganggap orang gak penting karena bisa jadi orang yang gak penting itulah yang bakal bantu kamu suatu saat nanti (buset bahasaku minta banget di salam super)


NB : Poto diatas gak sekeren orang aslinya, sumpah jangan tertipu -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar