Kamis, 27 Oktober 2011

aku suka kamu, selalu :)

Gak perlu mikir susah-susah untuk tau ‘hal yang aku suka’ dari kamu,, karna semuanya aku suka :

- aku suka rambut kamu, kribo kaya arum manis item, kalo dilihat dari belakang lucu rambut kamu kelihatan lebih gede daripada wajah kamu :D

- aku suka jidat kamu, menonjol kaya ikan lohan :D

- aku suka mata kamu, sipit kaya orang baru bangun tidur teruuusss :p

- aku suka bibir kamu, kaya iwak lele hahaha :D

- aku suka perut kamu, sixpack yooo hahaha :D

- aku suka cara jalan kamu , macho :p

- aku suka liat kamu duduk, #aku aja ga bisa duduk sampe melengkung kaya gitu :0

- aku suka suara kamu :)

- aku suka senyum kamu, kalo senyum jadi tambah sipit matanyaa :*

- aku suka bau kamu, wangi sabun mandi :p

- aku suka liat kamu serius, jadi tambah unyu,unyu haha :D

pokoknya aku suka semuanya :) , dan ternyata dari hal sekecil apapun, kamu sangat berpengaruh buat aku, contohnya :

- aku percaya kalo cicak itu ga bakalan jatoh walopun mereka lagi berantem diatas

- aku percaya asal meluk kamu, ngebut itu ga begitu menakutkan

- aku percaya kalo di jendela kamar kamu ga ada apa-apa

- aku percaya kalo naek sepeda itu lebih keren daripada naek motor

- aku percaya kalo lampu mati itu ga bikin aku sesak nafas

- aku percaya kalo HP BlackBerry itu ga keren tapi biasa aja

- aku percaya kalo gunung itu lebih hebat daripada mall

- aku percaya kalo tugasku pasti bisa selesai

- aku percaya kalo lagu keroncong itu bagus

- aku percaya kalo chuga bakal gantiin kamu untuk jaga aku tiap aku tidur

aku percaya…. Percaya semuanya ,Itu karena kamu semua yang ngomong :)

dan kamu tau??

- Aku suka kelihatan pekok, soalnya biar diajarin sama kamu

- Aku suka nangis, karena tiap aku nangis kamu selalu meluk aku

- Aku suka sakit, karena kamu pasti kebingungan dan belai kepala aku

- Aku suka pulang malem, biar bisa lebih lama sama kamu

- Aku suka buang sampah ditempatnya karna niru kamu

- Aku suka maksain diri maem sampe abis karna aku takut dimarahin kamu

- Aku suka hujan karena kita uda sering banget terjebak hujan berdua

- Aku suka manyun karena biar kamu gemes sama aku

Pokoknya yang aku suka, ya itu semua karena kamu, aku pengen selalu diperhatiin sama kamuuu :*

Aku selalu percaya sama apa yang kamu katakan dan aku selalu suka semuanya tentang kamu :*

Dan sampe sekarang pun aku percaya…



#kalo aku nunggu, pasti kamu balik lagi sama aku :)



Aku percaya itu…

selalu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar