Jumat, 11 November 2011

puisi untuk S**U hwahha :D

S**u…
Betapa kejamnya dirimu itu,
Kau biarkan hatiku tercecer karna mencintaimu..
S**u..
Kata-kata yang terlontar dari mulutmu selalu memekakkan telingaku,
Tak pernah indah, bagai sembilu menikam jantungku…
“ Dasar muka parut !!! ”
Bila dirimu mencemoohku…
“ Rai jangkar !”, “ABK !!!”, “Kapal keruk !!!”,
 Itulah perkataanmu bila diriku mulai gencar mendekatimu…
“Mending minggir daripada kegores !”
Katamu saat berada didekatku…
“Bunuh diri aja sana, daripada nyusahin orang !!!”
Tukasmu saat aku menyatakan cinta kepadamu…
“kalo ada apa-apa sama dia, pokoknya kamu !!!”
Marahmu saat kau kira aku mengganggu kekasihmu…
“Jangan kobarkan api yang hampir padam !!!”
Jengkelmu saat temanku mengingatkanmu tentang diriku..
Tapi bagaimanapun kasarnya perkataan itu
Aku tetap menyukaimu…
S**u…
Kini aku menyadari sesuatu
Sampai kapanpun kau akan terus bersinar disitu
Tanpa aku bisa menyentuh sedikitpun sinarmu
Karna kau memang terlalu indah untuk menjadi milikku
Tapi ijinkanlah aku, untuk slalu menyimpan namamu
Menempati bagian tersendiri dalam hatiku
Sebagai Cinta Pertamaku… :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar